Sebagai salah satu sarana untuk menumbuhkan minat menulis bagi siswa-siswi sekolah, Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta kembali menyelenggarakan Kompetisi Artikel Online (KAO) 2015 yang terbuka bagi siswa-siswi SMU, SMK, MA dan yang sederajat. Menurut Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI) IST AKPRIND, Muh Sholeh, S.T, M.T, kreatifitas siswa sekolah dalam menulis artikel perlu dilatih dan mendapatkan wadah yang sesuai. Penggunaan teknologi informasi dan komunikasi menjadi cara efektif dalam menyampaikan informasi dan berkomunikasi.

Kabar IST AKPRIND

Penggunaan logo IST AKPRIND dengan mengatasnamakan sebuah Perguruan Tinggi Swasta (PTS) lain beredar di dunia maya dalam beberapa hari terakhir. Hal tersebut tentu saja sangat meresahkan sivitas akademika IST AKPRIND.

Maraknya peristiwa perampokan dijalanan atau aksi begal belakangan ini sangat meresahkan masyarakat. Dengan mayoritas alasan karena faktor ekonomi, para begal tersebut tidak segan-segan melukai atau bahkan membunuh korban aksinya.

Tim IST AKPRIND 1 dengan mobil Kalisahak 28 mampu meraih peringkat ketiga dalam ajang  Shell Eco-Marathon Asia 2015 yang digelar di Manila, Filipina dari 26 Februari hingga 1 Maret yang lalu.

Tim IST AKPRIND 1 dengan mobil Kalisahak 28 siap berprestasi di ajang  Shell Eco-Marathon Asia 2015 yang akan digelar di Manila, Filipina dari 26 Februari hingga 1 Maret mendatang.

IST AKPRIND Yogyakarta kembali menambah dosen dengan gelar Doktor. Kali ini berasal dari Program Studi Teknik Mesin.