Sebagai upaya untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa , Biro Administrasi Kemahasiswaan & Alumni (BAKA) IST AKPRIND Yogyakarta menyelenggarakan pelatihan dan pembimbingan pembuatan proposal PKM 5 bidang  tahun 2014. Lima bidang kreativitas akan menjadi pilihan mahasiswa, yaitu pada bidang penelitian, wirausaha, pengabdian, penerapan teknologi dan karsa cipta. Pelatihan ini diikuti oleh mahasiswa dari seluruh program studi dari tiga fakultas yang ada di IST AKPRIND.

Kabar IST AKPRIND

Mechanical Engineering Party 2014 (MEP 2014) merupakan event tahunan HMM (Himpunan Mahasiswa Mesin) IST AKPRIND Yogyakarta. MEP tahun ini mengusung tema “Tunjukkan Kreatifitas, Eratkan Solidaritas”.

Sebuah Perguruan Tinggi memiliki tanggung jawab kepada orang tua mahasiswa yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk menjadi peserta didik ditempat tersebut.

870 mahasiswa baru IST AKPRIND Yogyakarta mengikuti masa orientasi studi mahasiswa (SASIDIWA) yang berlangsung mulai Senin (1/9) di kampus setempat.

Pentingnya keberadaan artikel ilmiah pada jurnal terakreditasi nasional maupun internasional dalam menunjang eksistensi menjadi perhatian tersendiri bagi IST AKPRIND Yogyakarta.

Tim kincir angin IST AKPRIND Yogyakarta siap bersaing dalam Kompetisi Kincir Angin Indonesia (KKAI) 2014.