Seolah tidak ingin kalah dengan mahasiswa dalam meloloskan proposalnya pada Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM), sejumlah dosen dilingkungan IST AKPRIND mampu meraih hibah dana penelitian yang juga diselenggarakan oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Ditlitabmas) Dirjen Dikti untuk pendanaan tahun anggaran 2015. Pada periode Januari ini 12 dosen berhasil meloloskan proposalnya. Hal tersebut tertuang dalam  surat dari Ditlitabmas Ditjen Dikti dengan Nomor : 0100/E5.1/PE/2015  tertanggal 19 Januari 2015  tentang Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi Tahun 2015 Batch 1.

Kabar IST AKPRIND

Sebanyak 14 mahasiswa IST AKPRIND Yogyakarta dari berbagai jurusan berhasil lolos dalam seleksi proposal  Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) 5 bidang yang diselenggarakan oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Ditlitabmas) Ditjen Dikt

Sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman pentingnya peningkatan penalaran mahasiswa yang berkaitan dengan kualitas pendidikan dan pengajaran serta peningkatan kualitas pembimbing penalaran mahasiswa dibidang kreativitas, komunikasi, dan kepemimpinan, Biro

Program Studi Teknik Lingkungan dan Program Studi Sistem Komputer IST AKPRIND Yogyakarta akhirnya mampu meraih nilai memuaskan dalam penilaian dan peringkat akreditasi program studi pada program sarjana.

Sebagai upaya untuk mencegah peredaran narkoba dan obat terlarang lainnya serta mensosialisasikan etika berlalulintas, Unit Kegiatan Mahasiswa Satuan mahasiswa bhayangkara IST AKPRIND memperkuat kerjasama dengan sekolah yang ada di Yogyakarta.

IST AKPRIND pada periode semester ganjil TA 2014/2015 ini kembali mewisuda mahasiswanya. Wisuda yang diselnenggarakan pada Rabu (26/11) ini meluluskan 143 orang yang terdiri dari 108 orang Sarjana dan 35 orang D-III.